TENTANG RAMALAN NASIB

1. Jangan mengharapkan rezeki dan keselamatan dari angka dan tanggal, karena itu mengalihkan harapan dari Tuhan.
2. Jangan tergiur dengan kekayaan yang selain dari Tuhan, karena cepat menguap dalam bentuk sakit dan derita.
3. Jangan meyakini rezeki ditentukan oleh ukuran pintu dan perhitungan karangan yang sejenisnya. Kemampuan Tuhan tidak dibatasi oleh apa pun.
4. Telah banyak orang yang salah ukuran segala sesuatunya, termasuk salah wajah🙂, tapi sukses.
5. Anak muda kok percaya perhitungan akal-akalan tentang jodoh dan rezeki. Udik dan udah gak jaman!
6. Ini cara saya ‘meramalkan’ MASA DEPAN Anda:
“KALAU uang Anda banyak sekali, Anda akan kaya raya.”
7. Kalau katanya ramalan itu cuma untuk menghibur diri, terus kenapa GALAU kalau diramal akan miskin dan jomblo abadi?
8. Kecerdasan, kedewasaan, rasa percaya diri dan iman Anda bisa dinilai dari sikap Anda terhadap ramalan nasib.
9. Perhatikanlah. Hanya orang minder yang percaya ramalan nasib.
10. Karena orang yang percaya ramalan nasib itu tidak cerdas, beritahu bahwa masa depannya baik. Kasihan.
11. Kalo ramalannya baik, gimana Om?
Mana mungkin orang malas, pelamun kosong dan hanya cari gratisan, nasibnya baik? Not cool!
12. Orang modern seperti kita sibuk membangun nasib. Perilaku manusia gua yang tidak pernah selesai adalah takut kiamat. Not cool!
13. JANGAN gunakan ramalan nasib untuk motivasi. Maaf ya? Itu STUPID MOTIVATION. Perilaku primitif.
14. Om Mario, aku mau stupid, juga mau-mau gua. Emang kenapa?
Nggak, cuma senang aja Anda mau ngaku. He he, sorry and peace!
15. Hanya berharaplah kepada Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s